SANIHARTO

SANIHARTO

News & Events

Rekomendasi Hotel Mewah di Jakarta dengan Fasilitas Terbaik untuk Liburan

Sebagai kota metropolitan dan masih berstatus sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta tentu mempunyai banyak pilihan akomodasi untuk para turis. Anda yang ingin staycation pun memiliki banyak opsi hotel berbintang, dengan fasilitas mewah yang siap memanjakan selama liburan. Berikut beberapa rekomendasi hotel mewah di Jakarta yang patut anda pertimbangkan.

Baca Juga: Berbagai Gaya Kamar Hotel Mewah yang Mudah Ditiru untuk Kamar Tidur di Rumah

Raffles Hotel Jakarta 

Raffles Hotel Jakarta

Berada di segitiga emas Jakarta, nama Raffles Hotel sudah begitu familiar di kalangan para wisatawan luar daerah yang menginginkan akomodasi mewah. Raffles Hotel menjadi daftar hotel terbaik di jakarta.Alamat Hotel Raffles Jakarta sendiri berada di Ciputra World, Jalan DR. Satrio No. 1, Kecamatan Setiabudi. Daerah tersebut merupakan bagian dari jantung dinamika Kota Jakarta.

Jadi apabila ingin berlibur di tempat yang semua kebutuhan anda akan terpenuhi, maka hotel ini adalah pilihan bagus. Terlebih hotel mewah di Jakarta Selatan yang merupakan Accor Group tersebut, terkenal dengan keunikan dan estetikanya di sisi interior. Sehingga anda tidak perlu meragukan kembali bagaimana keelokannya. Dan ada banyak kelas yang ditawarkan dengan fasilitas memadai bagi para tamu.

Fairmont Jakarta Hotel 

Fairmont Hotel Jakarta

Fairmont Jakarta Hotel juga masih masuk dalam jaringan Accor, yang sudah mengoperasikan ratusan ribu kamar di berbagai negara di dunia. Jadi perihal pelayanan sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Apalagi Hotel Fairmont sudah berstatus sebagai hotel bintang 5 yang desain interiornya nyaman dan mewah, dengan pelayanan tak tertandingi.

Berbagai furniture yang digunakan di setiap kamar dapat dengan mudah menunjukkan bagaimana kelas berbintang hotel tersebut. Hotel mewah di Jakarta Pusat ini sendiri menawarkan sekitar 380 kamar yang ditata apik, dengan pemandangan cakrawala kota yang luar biasa. Alamat Fairmont Jakarta Hotel ada di Jalan Asia Afrika No. 8, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hotel InterContinental Jakarta

Intercontinental Hotal Jakarta

Hotel InterContinental Jakarta adalah hotel mewah yang terletak di jantung ibu kota Indonesia, Jakarta. Terletak di kawasan pusat bisnis, dekat dengan tempat wisata populer seperti Monumen Nasional dan Mal Perbelanjaan Grand Indonesia.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan untuk para tamu, termasuk beberapa pilihan bersantap, spa dan pusat kesehatan, pusat kebugaran, serta ruang pertemuan dan acara. Kamar dan suite di Hotel InterContinental Jakarta luas dan tertata apik, dengan perabotan dan fasilitas modern seperti TV layar datar, mini-bar, dan Wi-Fi. Beberapa kamar dan suite juga menampilkan pemandangan kota. Lokasi dan fasilitas hotel menjadikannya pilihan populer bagi pelancong bisnis dan liburan yang berkunjung ke Jakarta.

Hotel Pullman Jakarta Thamrin CBD 

Hotel mewah di Jakarta Pusat lainnya yang bisa anda temukan yaitu Hotel Pullman, yang tepatnya berada di Jalan M.H. Thamrin No. 59, Gondangdia, Kecamatan Menteng. Lokasinya yang strategis menjadi salah satu alasan kenapa para turis suka bermalam di sini. Bahkan para ekspatriat kerap menjadikannya sebagai akomodasi idaman.

Dimana akomodasi ini menawarkan semarak gemerlap ibu kota dengan konsep kosmopolitan dan bergaya mewah. Tipe kamar yang disediakan ada Grand Deluxe, Deluxe, dan Superior. Fasilitas seperti AC, TV 40 inch, meja kerja, mesin pembuat kopi, dan sebuah sofa duduk dihadirkan pada setiap kamar tersebut. Ditambah berbagai furniture mewah lainnya yang mempercantik interior.

Mulia Senayan Hotel

Alamat Mulia Senayan Hotel yaitu di Jalan Asia Afrika Senayan, Gelora, Kecamatan tanah Abang, Jakarta Pusat. Hotel bintang lima jakarta ini memiliki alamat ini hanya berjarak sekitar 25 menit saja dari Bandara Soekarno-Hatta. Sehingga para pelancong dari luar daerah yang datang melalui jalur udara sering menjadikannya sebagai pilihan akomodasi.

Dari sisi fasilitas, hotel mewah di Jakarta Pusat ini memang patut dijadikan pilihan untuk menginap saat liburan. Bagaimana tidak, Mulia Senayan Hotel merupakan hotel bintang 5 dengan layanan dan fasilitas memadai untuk setiap tamu. Kamarnya bermodel klasik berpadu gaya modern, dengan tampilan glamor yang dikombinasikan warna selaras. Benar benar menunjang kenyamanan selama liburan anda.

Shangri-La Hotel Jakarta

Shangri-La Hotel merupakan hotel bintang lima di jakarta. Untuk kepuasan menginap para tamu yang datang, Shangri-La Hotel Jakarta tidak hanya menawarkan sebatas tempat tidak yang nyaman. Namun hotel mewah di Jakarta Pusat ini juga mampu memberikan kenyamanan dan kemewahan terbaik, yang anda butuhkan saat berada di jantung Kota Jakarta.

Seperti relaksasi mandi uap, spa, sauna, serunya berenang di kolam renang outdoor, dan masih banyak lagi. Fasilitas penunjang yang disediakan akan memberi anda sebuah pengalaman menginap yang berkesan. Setiap detail kemewahan dan sambutan hangat para staf membuatnya menjadi pilihan terbaik. Alamat Shangri-La Hotel Jakarta bisa ditemukan di Jalan Jenderal Sudirman No. Kav 1, Karet Tengsin. 

Alila Hotel Jakarta 

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan berbagai fasilitas mewah, maka Alila Hotel Jakarta adalah solusinya. Desain dan arsitektur pada hotel mewah di Jakarta Selatan ini akan menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan selama anda menginap. Karena Hotel Alila tidak hanya menyediakan tempat menginap yang nyaman untuk beristirahat.

Tapi juga menghadirkan kamar kamar dengan desain cantik yang memanjakan mata. Semua fasilitas yang ada di sini juga mampu menunjang bisnis. Jadi jika tujuan anda sekaligus melakukan business trip tidak perlu pusing. Karena Alila SCBD Jakarta punya semua fasilitas unggulan dengan kualitas pelayanan super yang akan menjawab kebutuhan anda.

Fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran adalah salah satu yang wajib dicoba ketika menginap di Alila Hotel. Karena sebagian besar tamu menjadikannya sebagai fasilitas favorit selama berada di sini. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis apabila ada yang anda butuhkan, karena resepsionis siap melayani anda dengan baik.

Ambhara Hotel Jakarta

Dikenal sebagai kawasan elite, anda bisa menemukan beberapa hotel mewah di Jakarta Selatan. Salah satunya yaitu Ambhara Hotel yang terletak di Jalan Iskandarsyah Raya No. 1, Blok M, Kebayoran Baru. Hotel dengan 255 kamar ini punya penataan rapi yang menampilkan dekorasi tradisional Indonesia.

Secara garis besar, setiap kamarnya sudah mempunyai fasilitas yang lengkap. Dengan twin bed atau double bed, koneksi internet berkecepatan tinggi, televisi dengan saluran TV kabel, serta kamar mandi mewah. Dan untuk menunjang fasilitas yang ada di kamar, anda dapat menggunakan beberapa fasilitas umum yang tidak kalah mewah. Semuanya tersedia lengkap untuk memastikan kepuasan para tamu saat menginap.

Seperti fitness center bagi para tamu yang ingin tetap menjaga tubuh tetap bugar selama berlibur, sauna bagi yang ingin relaksasi, sampai kolam renang untuk menyegarkan tubuh. Bahkan tersedia pula ruang ruang pertemuan dengan perabot lengkap yang bisa dipakai untuk keperluan bisnis, ketika anda ada janji temu dengan kolega.

Mercure Batavia Hotel Jakarta 

Bukan hanya di Jakarta Selatan atau Jakarta Pusat saja yang menawarkan hotel mewah. Anda juga dapat menemukan hotel mewah di Jakarta Barat, seperti Mercure Batavia Hotel yang juga sebagai salah satu hotel termewah di jakarta. Menginap di sini akan membuat liburan anda lebih menyenangkan dan menjadi pengalaman yang berkesan serta tidak terlupakan.

Itu karena Hotel Mercure Batavia telah ditunjang dengan fasilitas yang baik dan memadai. Terdapat kolam renang yang bisa anda nikmati untuk bersantai bersama keluarga maupun teman. Jadi berdiam diri di akomodasi pun sudah menjadi liburan yang seru. Sehingga anda yang ingin staycation juga dapat menuju kemari. Alamat Mercure Batavia Hotel Jakarta ada di Jalan Kali Besar Barat No. 44 46, Roa Malaka, Tambora.

Kesimpulan

Itu dia beberapa hotel mewah yang ada di Jakarta sebagai rekomendasi apabila anda ingin berlibur dengan dimanjakan fasilitas mewah. Dimana desain interior serta berbagai furniture yang digunakan mampu mempertegas kesan mewah tersebut. Tidak hanya memanjakan mata, semua unsur ini berhasil memberikan kenyamanan optimal bagi setiap tamu. Suka dan penasaran dengan furniture mewah yang ada pada hotel mewah di jakarta diatas? Kunjungi www.saniharto.com untuk informasi lebih lanjut!


« back to news


Contact via Whatsapp