SANIHARTO

SANIHARTO

News & Events

Rekomendasi Restoran Mewah Jakarta

Restoran banyak dipilih sebagai tempat yang tepat untuk mengajak pasangan dengan suasana romantis. Tidak hanya itu, namun restoran juga banyak digunakan sebagai tempat pertemuan lainnya yang berkesan formal namun nyaman. Berikut adalah beberapa rekomendasi Restoran Mewah Jakarta yang jadi tempat untuk dinner dengan pasangan. 

Ciri Khas Restoran Mewah

Apakah anda ingin mengajak pasangan atau orang tersayang untuk makan di restoran yang mewah? Anda bisa memilih banyak restoran dengan desain mewah yang ada di Jakarta. Namun untuk memilih restoran yang tepat, anda perlu mengetahui beberapa kriteria restoran tersebut dikatakan sebagai restoran yang mewah. 

Salah satu ciri khas restoran mewah adalah pelayanan yang ditawarkan berkelas. Pelayanan tersebut akan membuat pengunjung merasa nyaman dan akan lebih menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Selain itu, ciri khas berikutnya yang yang bisa anda ketahui adalah dari pilihan menu makananya. 

Menu makanan yang disajikan tidak hanya punya harga yang cukup mahal namun juga akan mempunyai kualitas yang terbaik. Anda juga akan bisa melihat restoran mewah tersebut dengan melihat proses reservasinya. Restoran dengan menggunakan konsep fine dining akan membuat kualitas makanan dan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya. 

Ciri khas restoran mewah yang ketiga adalah desain interior dan furniture yang digunakan. Bayak restoran mewah terbaik di jakarta sangat memperhatikan interior pada restoran dan furniture-furniture yang memberikan kesan mewah dan nyaman. Interior dan furniture akan meningkatkan ambience romantis saat menyantap hidangan dengan pasangan Anda.

Tips Memilih Restoran Mewah Untuk Fine Dining

1. Desain ruangan yang mewah dan spesial

Beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Restoran Mewah Jakarta adalah dengan mempertimbangkan desain ruangan restoran. Konsep restoran mewah yang menawarkan konsep fine dining biasanya akan mempunyai desain dengan suasana private dining yang tertutup dan jumlah pengunjung yang dibatasi sehingga akan lebih eksklusif. 

Kesan tertutup yang private ini akan menjadikan restoran tersebut tampak eksklusif dan mewah. Konsep fine dining seperti ini tidak hanya cocok untuk tempat mengajak pasangan namun juga akan cocok untuk melakukan jamuan makan malam untuk rekan bisnis dengan konsep formal yang nyaman. Walaupun begitu kesan private akan lebih terasa. 

2. Mudah melakukan reservasi dan pelayanan terbaik

Tips lainnya yang bisa anda lakukan untuk memilih restoran mewah adalah dengan mempertimbangkan pelayanannya. Pelayanan restoran yang terbaik akan membuat pelanggan merasa lebih nyaman. Sehingga kegiatan makan malam akan terasa lebih berkesan terlebih bila mengajak pasangan atau rekan bisnis yang penting. 

Restoran mewah dengan konsep fine dining ini juga cenderung mempunyai jumlah pengunjung yang terbatas. Sehingga bila anda ingin mengadakan acara makan malam di restoran ini maka akan wajib melakukan reservasi terlebih dahulu. Kemudahan dalam melakukan reservasi juga bisa menjadi pertimbangan anda memilih restoran. 

3. Pilihan menu makanan yang lezat dan premium

Tips memilih Restoran Mewah Jakarta lainnya yang bisa anda gunakan adalah dengan mempertimbangkan pilihan menu makanan yang akan disajikan. Pilihan menu makanan yang semakin beragam akan membantu menemukan mana menu makanan kesukaan anda yang bisa dinikmati dengan lezat dan kelas makanan yang premium. 

Walaupun harga yang ditawarkan restoran ini memang lebih mahal daripada kebanyakan restoran lainnya, namun harga ini akan sebanding dengan kualitas yang akan anda dapatkan. Menu makanan di restoran ini tidak hanya beragam namun juga punya kualitas penyajian yang terbaik dan bisa dinikmati dengan suasana yang nyaman. 

Rekomendasi Restoran Mewah Jakarta 

1. Park Hyatt Jakarta

gambar restoran park hyatt jakarta

Park Hyatt adalah rekomendasi restoran mewah di Jakarta yang bisa jadi tempat yang cocok untuk dinner bersama pasangan. Park Hyatt merupakan Hotel di daerah Menteng, Jakarta Pusat, restoran ini mempunyai banyak menawarkan akomodasi kelas atas yang istimewa. Restoran bintang 5 ini menyajikan pemandangan kota yang indah dan punya suasana yang romantis. 

Pilihan makanan Restoran Mewah Jakarta Park Hyatt Jakarta ini juga cukup beragam seperti masakan khas Indonesia, Italia, hingga masakan Jepang. Bahkan untuk anda yang vegetarian, vegan atau yang diet bebas susu juga bisa diminta khusus. Sehingga pilihan menu sehat akan bisa anda dapatkan dengan rekomendasi pilihan menu makanan yang lezat. 

2. Spectrum Restaurant - Fairmont Jakarta

spectrum restaurant fairmont

Spectrum Restaurant - Fairmont Jakarta juga bisa menjadi pilihan restoran yang jadi tempat yang romantis untuk melakukan dinner bersama pasangan. Makanan yang akan disajikan ini akan bertema masakan jepang yang khas dan dijamin lezat. Namun juga banyak pilihan menu makanan lain yang bisa anda pilih selain masakan jepang. 

Beberapa makanan tersebut antara lain adalah masakan Indonesia, breakfast buffet, salad, juice, beef, noodles, waffle, buah, dan pilihan sushi yang lezat. Ada juga pilihan makanan italia yang bisa anda nikmati seperti pasta dan pizza. Menariknya, anda bisa menikmati menu tahu gejrot makanan khas Cirebon dengan versi fine dining yang unik. 

Salah satu keunggulan Spectrum Restaurant - Fairmont Jakarta ini adalah pelayanannya yang istimewa. Anda tidak akan hanya mendapatkan makanan yang lezat namun akan dijamu dengan pelayanan yang terbaik. Harga yang ditawarkan akan sebanding dengan kualitas pelayanan dan menu makanan yang ditawarkan

3. Sugar & Spice Jakarta

Sugar & Spice Jakarta

Pilihan Restoran Mewah di Jakarta Selatan berikutnya yang ada di Jakarta adalah Sugar & Spice Jakarta. Restoran satu ini memang terkenal dengan pelayanannya yang luar biasa. Sehingga pengunjung akan nyaman dinner bersama pasangan disini tanpa khawatir tentang kualitas pelayanan dan menu makanan yang akan dipilih. 

Namun, karena populernya restoran ini, maka bila anda ingin makan malam ditempat ini harus melakukan booking jauh jauh hari terlebih dahulu. Varian makanannya juga beragam dengan menu yang wajib dicoba adalah seafood night. Pilihan menu seafood yang bisa dicoba adalah seperti sashimi, oyster, clams, atau lobster. 

4. Arts Cafe by Raffles

asts cafe by raffles

Arts Cafe by Raffles adalah salah satu restoran yang menjadi pilihan restoran mewah berikutnya yang ada di kota Jakarta selatan. Restoran ini punya konsep yang menarik karena akan menggunakan banyak karya Hendra Gunawan yang akan dipamerkan. Sehingga hotel ini akan mempunyai kesan yang mewah dengan fasilitas yang berkualitas. 

Arts Cafe punya desain interior yang unik dan akan terkesan artistik. Konsep restoran yang seperti ini jarang bisa anda temukan di restoran di Jakarta. Sehingga bila anda termasuk pecinta karya seni, maka restoran ini akan paling cocok dan Anda wajib untuk mencoba. Setiap sudut ruangan di restoran ini akan anda temui berbagai karya seni yang menarik. 

Restoran ini menawarkan konsep all day dining yang akan membuat anda lebih bebas memilih jam makan kapan saja. Menariknya, menu di Restoran Mewah Jakarta ini selalu berubah-ubah setiap harinya. Ada Menu “Signature” Arts Café yang enak dan wajib anda coba disini yang tidak ada di meja prasmanan yaitu Chili Crab Buns.

 

Itulah sekilas tentang beberapa macam rekomendasi restoran mewah di Jakarta. Restoran mewah terbaik di daerah khusus ibu kota jakarta memang banyak ditemukan pada hotel bintang 5 di jakarta. Sehingga restoran selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan acara yang formal namun tetap dengan suasana nyaman, tak hanya datang bersama pasangan, namun Anda juga dapat menikmati hidangan bersama keluarga dan orang-orang terdekat lainnya. Dari pilihan restoran mewah yang ada di Jakarta diatas, mana yang menjadi favorit anda?

 

Terlepas bagaimana Anda dapat menikmati makanan dan minuman yang disediakan, restoran-restoran mewah juga akan memperhatikan penggunaan interior mewah agar terlihat mewah dan elegan sebagai pilihan romantis di jakarta. Tertarik memiliki interior dan furniture mewah untuk kebutuhan hunian, restoran, kantor, dan usaha lainnya? Konsultasikan kebutuhan Anda bersama Saniharto!





« back to news


Contact via Whatsapp